bahayanya media massa


السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

بسم الله الرحمن الرحيم.الحمد لله الرقيب المغيث.اللهم صل وسلم على سيدنا محمد المغيث.وعلى اله ومغيث

sebagai sesama muslim saya menghimbau kepada semua kaum muslimin untuk tidak terpengaruh media massa seperti di TV,YAHOO dan lain lain.
sering saya jumpai berita berita yang mengangkat topik yang mengandung unsur perselisihan antar agama ada juga yang menyudutkan agama islam dengan dalil fikiran mereka sendiri.
pihak kuffar memang tidak akan pernah lelah untuk menghancurkan islam,diantaranya dengan memasukkan hukum mereka sendiri dengan meninggalkan hukum tuhan yang sudah muthlaq kebenarannya,dalam hal hukum yang benar anda bisa baca artikel HUKUM YANG PALING BENAR ADALAH HUKUM TUHAN

baru baru ini pihak yahoo sangat gencar memosting artikel mengenai arab saudi lalu menyimpulkan hal yang dilakukan arab saudi itu salah,tapi hal itu didasari oleh akal fikiran kaum kuffar dan orang orang yang tidak tahu mengenai islam.
diantara dari sekian banyak artikel yahoo saya poskan satu saja,sekedar buat contoh.

Dituduh Melakukan Sihir, Wanita Saudi Dipenggal


Seorang wanita kebangsaan Arab Saudi menjalani hukuman penggal. Ia dinyatakan melakukan praktik 'ilmu sihir'. Menurut Kementerian Dalam Negeri-Saudi, eksekusi penggal untuk kasus ilmu sihir merupakan kali kedua di tahun ini.


Amina binti Abdulhalim Nassar, dieksekusi di provinsi al-Jawf, sebelah utara Arab Saudi pada Senin (12/12). Sebuah sumber yang dekat dengan kepolisian agama mengatakan pihak berwenang telah menggeledah rumah Nassar.

Mereka menemukan sebuah buku yang berisi tentang ilmu sihir, 35 kerudung dan botol gelas yang diduga untuk melakukan praktik sihir. Surat kabar Arab Al Hayat melaporkan bahwa Amina mengklaim bisa menyembuhkan penyakit dengan menjual jilbab dan tiga botol 'ramuan' seharga 1500 riyal, atau sekitar 400 dolar.

Dewan Amnesti International Timur Tengah dan Afrika Utara, Philip Luther mengutuk eksekusi penggal itu. "Ilmu sihir tidak termasuk sebagai kejahatan di Arab Saudi," ujar dia.

Ia menganggap hukuman penggal hanya pantas diganjar untuk tindak pidana ekstrem dan kejahatan yang serius. Ia menuding bahwa tuduhan sihir sering digunakan oleh pemerintah Saudi sebagai tabir untuk mengelabui praktik kebebasan berpendapat.

Amina bukanlah orang pertama yang dieksekusi karena sihir yang dituduhkan oleh pemerintah Saudi kepadanya. Sebelumnya, pada September, seorang pria Sudan dipenggal di kota Madinah setelah ditemukan bersalah atas kejahatan yang sama.

Amnesti Internasional menemukan sedikitnya 79 orang telah dihukum mati di Arab Saudi selama 2011. Jumlah ini tiga kali lebih banyak dibandingkan pada 2010.

Kelompok pegiat HAM mengutuk ketergantungan kerajaan pada hukuman mati yang kerap dilakukan negara ini. "Hukuman mati di bawah hukum internasional seharusnya hanya digunakan pada kejahatan yang paling serius," ujar Luther.
berita seperti ini sangatlah merusak masyarakat indonesia,dikarenakan masih terlalu banyak umat muslim di indonesuia yang masih belum faham betul akan ajaran agama islam,ditambah lagi banyak TKW yang dihukum disana dan yang paling kuat mencadi faktor rusaknya ketenangan antar agama adalah adanya provokasi dari kaum nasrani.
dari adanya faktor faktor diatas maka timbullah komentar komentar yang tidak baik
tidak sedikit kaum muslim ikut ikutan membela yang kafir dikarenakan dia masih rentan atau memang masih tidak faham akan tawhid dan syar'i.


saran saya.
berhati hatilah terhadap media massa dan janganlah gampang menyimpulkan kalau anda masih belum faham pada hukum atau duduk permasalahannya.
dan mengajilah pada orang yang benar benar faham agama.
sekian dulu apabila ada salah dan kekeliruan saya mohon maaf

wassalamu'alaikum wr.wb.

0 komentar "bahayanya media massa", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.